Warning: The use statement with non-compound name 'AllowDynamicProperties' has no effect in /home/u939427659/domains/dpntimes.com/public_html/sulbar/wp-content/plugins/wp-user-frontend/wpuf.php on line 37

Warning: The use statement with non-compound name 'AllowDynamicProperties' has no effect in /home/u939427659/domains/dpntimes.com/public_html/sulbar/wp-content/plugins/wp-user-frontend/Lib/invisible_recaptcha.php on line 20
Kejurnas Dayung 2024: Penjabat Gubernur Sulbar Ajak Warga untuk Menyambut Tamu dengan Ramah - DPNTimes Sulbar
OlahragaSulawesi baratWisata

Kejurnas Dayung 2024: Penjabat Gubernur Sulbar Ajak Warga untuk Menyambut Tamu dengan Ramah

×

Kejurnas Dayung 2024: Penjabat Gubernur Sulbar Ajak Warga untuk Menyambut Tamu dengan Ramah

Sebarkan artikel ini

Sulbar.DPNtimes.com Mamuju — Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Dr. Bahtiar Baharuddin, meminta kepada seluruh warga untuk bersikap ramah kepada seluruh tamu dan peserta Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung 2024 yang dipusatkan di Sulbar.

Hal itu disampaikan Bahtiar saat membuka kegiatan kejurnas Dayung 2024 antara Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLP/D) dan Sekolah Khusus Olahraga (KSO), Minggu (23/6/24) di jalan Arteri Mamuju.

PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin melakukan tembakan keudara tanda dimulainya kejurnas dayung 2024 di Mamuju Sulbar (Foto: Pemprov Sulbar,)

Menurut Bahtiar, selama 5 hari kedepan, ratusan tamu dari 20 Provinsi akan mengikuti Kejurnas Dayung, Karena itu, kata Bahtiar, warga Sulbar diharapkan menerima tamu dengan baik dan ramah selama mereka di Sulbar.

Baca Juga Pusat Kuliner Lapak Teduh Pesona Tempat Nongkrong Baru Di Polewali Mandar

“Mohon berikan senyum terbaik kita, dan mohon agar diberi pelayanan terbaik untuk tamu-tamu kita selama di Sulbar,” harap Bahtiar.

Dirjen Politik dan PUM Kemendagri itu juga mengajak seluruh warga Sulbat untuk meramaikan Kejurnas Dayung 2024 ini.

“Mari (warga) kita ramaikan event ini. Kita harus bersinergi. Saya juga memint harus ada event besar setiap minggu, karena itu akan membuat daerah ini bergairah. Senang kita lihat banyak orang,” ungkapnya.

Baca Juga Capai Indeks SPBE 3,58, Pemkab Polman Terbaik 7 Nasional Penyelenggaraan SPBE se Indonesia 2022

Event olahraga, lanjut Bahtiar, diakui sangat berdampak pada pergerakan ekonomi, utamanya pelaku usaha kecil menengah (UKM).

“Olahraga itu adalah salah satu instrumen untuk menggerakkan ekonomi nasional dan daerah. Karena itu, kita ingin banyak kegiatan, biar orang selalu banyak datang ke Sulbar,” harapnya.

Untuk diketahui, peserta pada Kejurnas Dayung 2024 ini sebanyak 245 atlet dari 20 PPLP/D dan SKO se Indonesia.

Baca Juga Hadiri Pembukaan Kejurnas Dayung 2024, Kadis Perkebunan Sulbar : Kesempatan Besar Promosikan Potensi Dayung dan Nilai-Nilai Olahraga di Sulbar

Event ini akan berlangsung selama 5 hari, Minggu hingga Jumat, 23 – 28 Juni 2024.

Mereka akan memperebutkan 38 medali emas, 38 medali perak, dan 38 medali perunggu dalam 18 nomor pertandingan.(*)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Verified by MonsterInsights